IBSN: gw….

Bingung banget hari ne…..

Mau nya sih ngajak cewe’ jalan-jalan. Tapi…. Tak ade cewe’ yang mau ikut.

Ujung-ujungnya berlabuh kewarnet dech..

Ternyata hidup itu gak selalu seperti yang kita rencanain yah, selalu saja…. Selalu saja ada kendala…

Capek banget… padahal gak ada ngapa-ngapain dari pagi tadi. Sebenarnya apasih yang buat capek…?

Capek bikin rencana yang gak pernah terlaksana… capek saya mikir mulu….

Biasanya enakan nyantai aja, sambil merokok lengkap dengan gorengan dan secangkir kopi. Menikmati hidup selayaknya….

Tapi selalu aja ada yang kepikiran…

Pengen nyari orang yang bisa diajak berbagi, klo bisa ya.. wanita…

Sekarang lagi nungguin ne…

Iklan

22 Komentar »

  1. andaikan aku berdekatan rumahnya dengan abang, aku mau menjadi salah satu bagian dari pertemanan abang. Kan lumayan dapat gorengan dan kopi….eh jangan kopi dech, aku kurang suka but kalo teh manis hangat baru boleh……hehehe

    salam hangat selalu dan jangan bersedih ya bang.

    balig says: aduh mas… gulanya barusan habis. teh pahit anget mau?

    sedih itu bagian dari kebahagiaan, jadi sedih itu kebahagiaan yang tertunda…(menurut saya)

  2. Andai sassie deket sie juga mau diajak mampir ke warnet palagi warnetnya odie kan lumayan bisa ngenet gratis + pisang + susu coklat hangat ajah gak suka kopi c xixixi
    Salam!
    Tuh dah sie kunjung balik ^^v

    balig says: maaf ya mbak, disini bukan warung. tapi gak apala klo sekali-sekali. ayuh monggo klo mau mampir..

    thanks banget kunjungannya ya. jangan sungkan buat mampir lagi.

  3. OdieGakLogin Said:

    hahaha…hidup itu unik, indah, misteri, jangan terlalu banyak berencana, cukup fokus ke 1 rencana yang bagus, yang kira2 bakal bikin hidup berubah, pasti bisa…
    hehehehehe…

    balig says: kata orang tua jaman dulu juga gitu… yang bisa merubah nasib seseorang itu hanyalah dirinya sendiri. so..be ur self… and keep smile…

  4. Kaka Said:

    tapi nda jomlo mas
    http://www.asephd.co.cc

    balig says:he.. eh… 😦

  5. dendy Said:

    Klo gw seh nyantai aja deh bro…
    Nikmati aja hidup apa adanya…

    Kita kan biasanya nyantai bareng. Wekekekekek 😀

    balig says:mungkin terlalu kebanyakan nyantai kali ya.. jadinya kayak gini

  6. Si DuduL Said:

    wah ada blog baru nich… nimbrung ah….
    lam kenal ya mas…

    btw tukeran link yuk… *biar seru* hhe…

    balig says: makasih kunjungannya…. jangan sungkan…

  7. cantigi™ Said:

    halo Balig. salam kenal. makasih udah maen ke cantigi™. makasih juga udah dukung IBSN, selamat bergabung, semoga kita bisa berguna bagi orang lain. IBSN link exchange updated..

    balig says: makasih atas kunjungan baliknya yooo…..
    semoga blogger indonesia semakin berkembang..

  8. Isnuyasha Said:

    jangan cari cewe buat pacaran, langsung aja diajak nikah tuh bal, kira2 ngibrit ga ya dia-nya wahaha…

    balig says: maunya sih… tapi ada daya daku… 😦
    klo urusan nikah rencananya sih ada tapi masih lama. bang isnu tuh yang kapa nikahnya? ciee ilee….

  9. hmcahyo Said:

    wanita ya? tanya mas isnu tuh :mrgreen:

    balig says:mas isnu tuh pelit…. wkwkwkwkwk….

  10. Nafi' Abdul Hakim Said:

    mampir ah….
    salam kenal yaks….
    salam dari Bang Napi

    balig says: monggo mas… 🙂

  11. Odie Said:

    ah, kenapa gak bilang bro, ane mau kog diajak jalan..
    wakakakakakakaak

    balig says:boleh… tapi pake rok ya…. :mrgreen:

  12. Haloo mampir lagi..kok belum ada yang baru jangan jangan dah dapet cewek nih jadi lupa deh ngeblog he he
    Salam!! ^^v

    balig says:lagi nyari ilham negh…. cewek masih blum dapet… tertarik? hehehehe :mrgreen:

  13. sandi Said:

    uhh… gue banget tu. sendiri itu melelahkan…

  14. sandi Said:

    kalau ‘sendiri’nya itu kelamaan… hahahhaa

    balig says:sendiri itu indah, tapi berdua lebih baik…. 🙂
    makasih udah mampir…

  15. agus Said:

    wahhh bal aq bersedia buat jd tmen berbagimu
    tp berbagi gorengan ma kopimu ajah wekekekee

    balig says: iye ke? 🙂

  16. Nafi' Abdul Hakim Said:

    makasih banyak lho Mas dah mau nyempetin waktu buat mampir ke blogku…
    makasih banyak…
    thanks yo…

    balig says:silahturahmi itu wajib bos… 😀
    laen kali mampir lagi ya bos..

  17. Reina Said:

    Klo jodoh ga bakal kemana… Tp te2p hrs usaha… Hehehe…

    Salam kenal ^^

    balig says : lagi usaha negh…!!!! 😆
    makasih ya ud mampir…

  18. hallo blogger pontianak 🙂 salam kenal dari blogger pontianak

    balig says: salam kenal juga… !!!!

  19. putus2 Said:

    ahuahua ene komen gw sbg temen lo hmm ya gitu lah idup unpredictable, kalo lo bisa artinya lo = tuhan

    balig says : lo gak ngerti seh… apa yang gw rasain… 😦

  20. ira Said:

    Hmmmm….kalo BT maen jak ke labkom…huahaha..lam kenal!!!!!!Anak himmat kan???

    balig says: koq tau….? wajar seh… secara gw terkenal gitu loh :mrgreen:

  21. F_man Said:

    tenang adja bang,,pasti ada kok yg nugguin abg,yg pasti cew..
    cuma blum dkasi ktemu aja..sabar pak..
    salam kenal n mampir balik..

  22. pelangiituaku Said:

    haluuu…^^
    haii..haii…jangan bersedih hati iah..
    disini ada pelangi yg akan menebarkan warna warni kehidupan..
    salam kenal..

    mari berkawand dan silakan mampir..

    http://pelangiituaku.wordpress.com

    makasiihh^^


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: